Testimoni dari Konsumen Tentang Khasiat QnC Jelly Gamat Herbal

Pubblicato il

Testimoni dari Konsumen Tentang Khasiat QnC Jelly Gamat Herbal_ TERBUKTI testimoni qnc jelly gamat terbaru dari pelanggan kami yang menderita penyakit dari mulai penyakit kronis- non-kronis SEMBUH TANPA EFEK SAMPING DAN REKAYASA.

TESTIMONI TUMOR
testimoni qnc jelly gamat penyakit tumor

Nama: Sadawati
Umur: 55 th
Asal: Lampung

Dagu saya terkena penyakit tumor mandibula dan dibawa ke RSUD abdul muluk dan dokter pun mengatakan harus diganti bagian rahang bawah. Cukup tercengang mendengarnya dan mulai putus asa... dan ketika saya dapat saran dari teman saya... dia menyarankan untuk merutinkan minum QnC Jelly Gamat Dan berjalannya waktu, saya pun mencoba untuk yakinkan obat herbal tersebut bisa menjadi perantara saya sembuh dari penyakit tumor ini.. dan alhamdulillah penyakit saya mulai berangsur membaik dan sembuh. Terima kasih untuk QnC Jelly Gamat, mudah-mudahan semakin banyak yang terbantu sembuh dengan perantara mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

TESTIMONI TUMOR POLIP
Testimoni QnC Jelly Gamat Penyakit Tumor Polip

Nama : IBU ILHAM EFFENDI
Umur : 33 th
Keluhan : Tumor/Polip Telinga, sering keluar cairan
Alamat : JL RAYA SERANG BANTEN KM 72 TAMBAK KIBIN. DESA TAMBAK
Awalnya kuping saya sering saya korek korek menggunakan cuttonbat, setelah itu sering sakit di telinga.

Awalnya tidak bisa mendengar , yg kedua sering keluar cairan. Cairan berupa cairan putih sampai keruh. Saya berobat ke dokter kata nya bisul , ada juga dktr bilang tumor polip, saya takut?????? akhirnya saya browsing obat herbal tanpa operasi agar benjolan di telinga saya kempes kalo bisa sampe keluar dan cairan nya berhenti, saya cobaa klik tentang qnc madu jelly gamat. Untg nya mungkin rejeki saya jalan nya saya untuk sembuh qnc jelly gamat sedang online, saya konsultasi dan saya mencoba madu qnc jelly gamat.

Setelah saya meminum rutin qnc jelly gamat kuping saya setiap mlm sering sakit dan sakitnya tidak tertahankan,mungkin prosesnya qnc jelly gamat sedang reaksi. saaya tetap rutin meminumnya dan alhamdulillah kemaren sore ada yg meletuk keluar drh dr telinga plong rasa kuping sembuh tidak ada rasa nyeri apapun. Tidak berselang hari malam nya gumpalan darah seperti janin pun keluar syukur alhamdulillah terimakasih qnc jelly gamat baru hbs 1 botol saja penyakit saya sudah sembuh keluar.

Terimakasih YA ALLAH TERIMAKASIH ATAS IZIN MU AKU SEMBUH MELALUI OBAT HERBAT MADU QNC JELLY GAMAT.

Sebelum lebih jauh Anda membaca testimoni jelly gamat qnc, Jika ada yang berminat untuk memesan Jelly Gamat QnC, silahkan kirimkan format pemesanan bisa melalui WA/SMS, seperti Format dibawah ini :

KETIK >> QJG (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp
Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300
Pemesanan harus menggunakan QJG agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di  0853–5115–2300 (SMS/WA/Line). Testimoni QnC Jelly Gamat

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

--------------------------------------

Testimoni Sakit Asam Lambung
Testimoni QnC Jelly Gamat Penyakit Asam Lambung

Nama ibu : Khoirotun.
Nama bpk : Waslan.
Nama anak : Iqbal.
Alamat : Penggilingan Cakung jaktim
Keluhan : Asam lambung.

Assalamu'alaikum, Alhamdulillah anak saya yang sudah lama sakit asam lambung sudah berobat kemana tidak kunjung sembuh dan jika kalau sudah kambuh perutnya seperti diperas peras, sesak napas dan menggigil meski badannya tidak panas, lalu saya buka internet mencari tau obat herbal untuk asam lambung lalu munculah Qnc Jelly Gamat, tidak dikipikir panjang saya langsung pesan 2 botol baru minum 1 botol saja sudah ada perubahan habis 5 botol anak saya sudah sembuh dan sekarang anak saya sudah tidak mengeluh sakit lagi, dan untuk menjaga daya tahan tubuhnya anak saya, saya minum satu x sehari, terimakasih Qnc Jelly Gamat, saya puas sekali dengan produk herbal ini.

Testimoni QnC Jelly Gamat
Testimoni Asam Urat
Testimoni Stroke
Testimoni Benjolan Telinga - QnC Jelly Gamat

NAMA : ERNA SITI AISYAH
ALAMAT : JLN. SINDANG BARANG RT.02/07
NO.044 KEL.SINDANG BARANG
KEC.BOGOR BARAT, BOGOR
KELUHAN : Gangguan Telinga (Benjolan telinga
tumor jinak,benjolan telinga infeksi telinga berair)

Dari sejak sya masih smp Saya mempunyai masalah telinga berair sudah bolak balik dokter THT tp kambuh kambuhan obat hbis kerasa lg telinga sya skit dan kadang kepala pusing,dan di november 2017 saya di ponis dokter untuk di oprasi di karena kan pnykit telinga sya sudah akut jadi ada bnjolan di blakang telinga (kolesteatoma) tumor jinak dan mastoiditis infeksi telinga ,tp saya tkut tidak mau di oprasi dan saya cari tau serching di goegle obat herbal bnjolan telinga ketemu lah QNC GELLY gamat,sya minum dgn sbar dan telaten dgn dosis 3x3 sndok mkan stiap hari alhmdulilah stlah 5 bln sya minum qnc bnjolan telinga sya jarang keluar cairan lg smkin mengering dan bnjolan smkin mngcil smkin hilang alhmdulilah terima kasih qnc dan pling pnting allah swt yg telah menyembuhkan pnykit saya..#Testimoni QnC Jelly Gamat

Keunggulan QnC Jelly Gamat

Ada banyak keunggulan QnC Jelly Gamat yang bisa didapatkan ketika Anda mengonsumsinya secara teratur setiap hari. Produk ini dari bahan alami bersifat lama tetapi bekerja dari akar penyakit dan membabat habis penyakit-penyakit lainnya yang berada di dalam tubuh. Selain multikhasiat juga aman dikonsumsi semua usia.#Testimoni QnC Jelly Gamat

Harga relatif terjangkau, pembelian tidak harus repot keluar rumah karena barangnya kami kirim melalui jasa pengiriman barang terpercaya. Selain harganya, QnC Jelly Gamat juga tidak menjadikan Anda ketagihan. Keterangan lengkap silahkan baca → Khasiat QnC Jelly Gamat

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

SEGERA PESAN DISINI, Karena Proses Pelayanannya Sangat Memuaskan, Pengiriman Cepat dan Aman, GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA. Kami selaku distributor resmi dan hanya menjual secara exlusive, menghimbau agar berhati-hati dengan produk palsu dengan di jual murah. Nah jelly gamat qnc asli hanya bisa anda dapatkan melalu situs resmi kami ini.#Testimoni QnC Jelly Gamat

Dengan harga Rp.155.000,- yang relatif terjangkau bagi semua kalangan, Jelly Gamat merupakan solusi sehat bagi Anda yang membutuhkan sebuah produk herbal dengan banyak keunggulan. Bisa dikonsumsi semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan wanita hamil dan ibu menyusui. Aman karena tidak mencampurkan bahan pengawet dan pengental.

Keterangan Produk Jelly Gamat QnC

--------------------------------

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi :  Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

Kode Produk : QJG (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Kami memiliki sistem “Kirim barang dulu, baru bayar” 1 Botol Jelly gamat qnc Rp.155.000; (Belum termasuk Ongkos kirim). Jaminan 100% uang kembali jika barang rusak ketika sampai.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Apabila anda tertarik dengan produk kami Jelly Gamat QnC dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

KETIK >> QJG (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

PERHATIAN!! QJG adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.#Testimoni QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 / botol (isi 300ml), belum termasuk ongkir.
BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH
CATATAN : PEMESANAN 4 ATAU 5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS

Disclaimer : Jelly Gamat QnC Asli terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 manfaat yang di rasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing.  

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Testimoni dari Konsumen Tentang Khasiat QnC Jelly Gamat Herbal

Post by : jelly gamat gold g plus

Per essere informato degli ultimi articoli, iscriviti:
Commenta il post