Cara Cepat Menghilangkan Kista Coklat Tanpa Operasi

Pubblicato il

Cara Menghilangkan Kista Coklat Tanpa Operasi_Kista coklat adalah istilah lain dari kista endometriosis. Endometriosis adalah jaringan endrometrium (lapisan rahim) yang tumbuh di luar rahim. Normalnya, endometrium ini ada di dalam rahim kita. Jaringan tersebut juga mengalami proses penebalan dan luruh yang sama dengan siklus menstruasi. Tetapi, karena darah berada di luar rahim, akhirnya mengendap dan nggak bisa keluar. Endapan tersebut beserta dengan jaringan di sekitarnya akan mengalami iritasi. Lama-kelamaan, jaringan parut atau bekas iritasi pun terbentuk. Disebut kista coklat karena di dalamnya berisi penumpukan darah berwarna merah kecokelatan yang bisa pecah.

Tumor Jinak

Endometriosis ini merupakan tumor jinak, karena jaringannya nggak cepat berkembang. Kalau jaringannya menyebar dan berkembang pesat, maka tumor tersebut ganas atau yang disebut kanker. Ukuran kista coklat juga akan terus berkembang. Cara menghilangkannya adalah dengan jalur pengangkatan atau operasi.
 
Penyebabnya Menstruasi yang Nggak Bersih

Penyebab munculnya endrometriosis atau kista coklat belum dapat dipastikan 100%. Tapi, salah satunya bisa disebabkan karena darah menstruasi yang nggak keluar seluruhnya lewat vagina. Jadi, darah menstruasi malah menempel di dinding luar indung telur. Kalau terus terjadi, maka akan menggumpal dan menjadi kista.
 
Nyeri Saat Menstruasi yang Berbahaya

Keberadaan kista di ovarium, gejalanya berupa rasa nyeri setiap kali menstruasi. Nggak hanya saat menstruasi, bahkan ketika sedang tidak menstruasi juga sering terasa nyeri di perut bagian bawah, lho. Rasa nyeri ini akan timbul-hilang. Sehingga biasanya, kita nggak terlalu menaruh perhatian kalau mengalami hal ini. Sebaiknya, kita selalu cek kesehatan alat reproduksi. Nggak perlu malu dan khawatir, karena pemeriksaan dilakukan dengan menggunakan alat USG (ultrasonografi).

Bahaya Kista Coklat

1. Masalah Fertilitas

Bahaya utama kista coklat ialah masalah kehamilan. Sekitar sepertiga wanita dengan kista coklat mengalami gangguan fertilitas. Kista coklat mampu merusak tuba falopi atau ovarium. Tuba falopi sendiri tempat terjadinya pertemuan antara sperma dan ovum. Ovarium sendiri adalah tempat memproduksi ovum. Kerusakan dua struktur ini akan membuat fertilisasi tidak terjadi. Namun, sekitar 70 persen wanita dengan kista coklat ringan dan sedang bisa hamil tanpa pengobatan. Biasanya dokter akan menyarankan untuk tidak menunda kehamilan sebelum kondisi kista coklat semakin memburuk.

Obat tidak akan meningkatkan fertilitas, operasi untuk membuang jaringan kista coklat akan membantu, namun tidak memberikan garansi akan membantu kehamilan.Cara lain ialah melalui invitro, namun wanita dengna kista coklat akan memiliki kemungkinan lebih kecil hamil dibangingkan wanita bisa. (Baca Juga: Penyebab Kemandulan pada wanita)

2. Perubahan Hormonal

Kista coklat mampu mampu mengubah struktur kimia hormon di cairan yang mengelilingi organ pada rangan perut. Perubahan hormon ini akan mengakibatkan gangguan menstruasi bahkan mencegah kehamilan. (Baca juga: ciri-ciri anak mau menstruasi , ciri menstruasi akan datang)

3. Adhesi

Bahaya lainnya ialah terjadinya adhesi. Adesi atau perlengketan ialah area lengket dari kista coklat yang akan bergabung dengan organ lain sehingga bisa mengganggu atau merusak sel dari organ lain umunya organ yang berada di ruangan pelvis, namun bisa juga ke organ jauh. Organ yang sering mengalami adhesi dari kista coklat ialah ovarium, kantung kemih, ruangan douglas, dan usus.

Terapi yang dilakukan untuk menghilangkan adhesi ialah dengan operasi, tetapi akan kembali lagi apabila kista coklat terjadi kembali.

4. Kista Ovarium

Kista ovarium atau endometrioma ovarium ialah kondisi ketika kista berisi cairan, biasanya darah, pada ovarium akan mengalami pembesaran dan akan menyakitkan. Terapinya sama seperti adhesi, yaitu dengan operasi, namun akan embali lagi apabila kista coklat kembali.

5. Komplikasi Operasi

Operasi merupakan salah satu cara untuk menghilangkan ialah operasi, namun operasi memiliki beberapa komplikasi. Komplikasi yang umum ialah infeksi, perdarahan ringan, memar pada area luka. Biasanya tidak terlalu berat.

Komplikasi yang jarang dan memiliki efek yang lebih serius ialah

  • Kerusakan organ, seperti adanya lubang yang muncul akibat mengambil kista coklat yang terlalu dalam pada organ uterus, kantung kemih atau usus.
  • Perdarahan berat pada organ-organ di perut
  • Jendalan darah pada kaki atau paru-paru
Cara Menghilangkan Kista Coklat Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC

Ramuan Tradisional Kista Coklat-, Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Bahan utama dari produk ini adalah teripang emas dari perairan Indonesia yang berkualitas, padat, dan berkhasiat menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami, serta didukung dengan proses pengolahan yang steril dan modern. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli  dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari  pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat  QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL  MUI INDONESIA .

Catatan :

  • Jelly Gamat QnC bisa dicampur dengan minuman Favorite anda seperti Susu, Teh, Just dan lain-lain
  • Apabila anda sedang minum Obat dari Resep Dokter, beri jarak waktu 1-2 jam. Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah minum Obat dari Resep Dokter dan bisa diminum sebelum maupun sesudah makan
  • Untuk penyimpanan sebaiknya disimpan di lemari Es/Kulkas

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

Kode Produk : GJC (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat - Pembelian 1-2 Botol Hari Ini Bisa ” KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANYA “

 

*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan selalu mencantumkan Kode Produknya “GJC”).

Bagaimana Anda Tertarik Dan Berminat Untuk Memesannya ??

Berikut Cara Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 0853–5115–2300 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya GJCPada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Yang Telah Kami Sertakan Berikut Ini :

KETIK >> GJC (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

PERHATIAN!! GJC adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Keunggulan QnC Jelly Gamat

Ada banyak keunggulan QnC Jelly Gamat yang bisa didapatkan ketika Anda mengonsumsinya secara teratur setiap hari. Produk ini dari bahan alami bersifat lama tetapi bekerja dari akar penyakit dan membabat habis penyakit-penyakit lainnya yang berada di dalam tubuh. Selain multikhasiat juga aman dikonsumsi semua usia.

Harga relatif terjangkau, pembelian tidak harus repot keluar rumah karena barangnya kami kirim melalui jasa pengiriman barang terpercaya. Selain harganya, QnC Jelly Gamat juga tidak menjadikan Anda ketagihan. Keterangan lengkap silahkan baca → Khasiat QnC Jelly Gamat

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

SEGERA PESAN DISINI, Karena Proses Pelayanannya Sangat Memuaskan, Pengiriman Cepat dan Aman, GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA. Kami selaku distributor resmi dan hanya menjual secara exlusive, menghimbau agar berhati-hati dengan produk palsu dengan di jual murah. Nah jelly gamat qnc asli hanya bisa anda dapatkan melalu situs resmi kami ini.

Dengan harga Rp.155.000,- yang relatif terjangkau bagi semua kalangan, Jelly Gamat merupakan solusi sehat bagi Anda yang membutuhkan sebuah produk herbal dengan banyak keunggulan. Bisa dikonsumsi semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan wanita hamil dan ibu menyusui. Aman karena tidak mencampurkan bahan pengawet dan pengental.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Post by : jelly gamat gold g plus

Cara Menghilangkan Kista Coklat Tanpa Operasi

Per essere informato degli ultimi articoli, iscriviti:
Commenta il post